Saturday, May 17, 2008

kenapa gue judulin blog gue....ISENG JADI BENERAN?

Kalo gue flashback, hidup yang sudah gue jalanin ini banyak bermula dari iseng alias coba - coba..... Lulus SMA, gue iseng beli formulir UNTAR gara - gara yang gue tau banyak ce cakepnya hihii...eh diterima! Iseng ambil jurusan Teknik Mesin karena gue demen ngebut vroom vrooommmm....eh tembus! pas kuliah, gue iseng beli majalah Audio Video..isinya jelek banget! terus gue iseng kirim lamaran kerja...eh diterima! Di gereja, ada program Family Altar, gue ikutan...eh malah dapet pacar coy! Pas skripsi, gue iseng pengen bikin sesuatu yang aneh...jadilah sebuah mesin yang bisa memisahkan tulang ikan dari dagingnya...eh gue dapet A! lulus kuliah, gue iseng liat pameran wedding ama cewek gue...ada stand Wong Hang, terus iseng aja kasih DP 150rb...eehh malah jadi kawin gue hehehe... pas udah kawin, gue iseng nongkrong di warung dimsum Ando, eh pas baca koran, malah beli Peugeot 405Sti! jujur...gue sendiri gak tau hidup gue ini mau kemana. Gue cuma bisa iseng mencoba, mencoba, dan mencoba lagi,,,dengan pengharapan bahwa Tuhan pasti sudah siapkan yang terbaik buat gue. Dan so far, walau iseng gue banyak juga yang berakhir dengan air mata, tapi gue akan tetap iseng, karena gue gak tau apa yang akan terjadi..sampai gue iseng untuk coba.... btw, kenapa gue sebut aksi gue ini sebagai sebuah "keisengan"...karena iseng itu perbuatan tanpa beban, tapi bisa jadi hal besar...entah itu hal besar yang positif atau negatif, yang pasti jangan takut untuk mencoba, anggap aja iseng ;) ....loe gak tau kan apa yg ada di balik pintu? mau tau? iseng aja coba buka...kali aja sebongkah berlian sudah menunggu! kalo gak coba, mana tau? don't regret your life because you're not trying enough...GBU!

No comments: